Home » , , , » Desai Interior Rumah Lengkap Dengan Gambar Untuk Inspirasi Anda

Desai Interior Rumah Lengkap Dengan Gambar Untuk Inspirasi Anda


Desain interior rumah untuk bisa menghadirkan interior rumah yang mampu membuat sang penghuni betah dan nyaman saat bercengkrama dengan keluarga dan mampu melepaskan stress seusai bekerja. Namun untuk ruang yang bertingkat dan tidak terlalu luas terkadang kita bingung untuk mendesain tata letak ruangan untuk interior.


Desain interior rumah dengan luas ruang yang tidak terlalu luas, karena ada tangga yang memakan luas ruangan, untuk penempatan prabot dan tata letak ruang yang tetap terlihat cantik walau luas ruangan kecil, hal ini dapat di siasati tanpa harus kehilangan keindahan dan kenyamanan.Desain interior rumah minimalis yang modern pun tercipta.



Untuk mendesain interior ruangan seperti ini saya berikan gambar diatas sebagai contoh untuk menambah inspirasi anda dalam mendesain interior rumah anda. Perhatikan tangga dibalik dinding di belakang TV tangga untuk naik keatas itu diuat dibalik dinding karena luas ruangan nya tidak terlalu lebar maka dinding pembatas ini di manfaatkan untuk TV. Dengan memiliki kaca pada dinding ini maka kelihatan elegan.

Sementara warna cat bagian dinding pembatas ini menggunakan warna hitam, dan untuk dinding yang lain berwarna putih. Padupadan warna interior adalah hal penting dalam membentuk interior agar kelihatan kontras.

Seperti lonsep rumah minimalism aka untuk perabotan seperti sofa di gunakan minimalis, pada gambar ini sofa yang dipakai berwarna putih karena dengan warna putih membuat kontras dari desain interior rumah ini.
Bagai mana menurut anda apakah anda berminat untuk mendesain ruangan interior rumah anda seperti ini, paduan warna bisa mebuat ruangan terlihat indah dan nyamn untuk anda maka hl ini haruslah jadi perhatian, tetapi ini hanya ide untuk menambah inspirasi anda dalam mendesain interior rumah anda. Di bawah ini saya berikan beberapa gambar interior  untuk inspirasi rumah hunian anda.



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.