Home » , , , » Interior Rumah Minimalis Dengan 3 Paduan Warna Yang Terlihat Eklusif

Interior Rumah Minimalis Dengan 3 Paduan Warna Yang Terlihat Eklusif


Anda mengidamkan model car rumah minmalis yang eklusif sebagai rumah hunian yang menjadi impian anda, namun bukan hanya bentuk dari rumah saja yang harus terlihat eklusif, tetapi interior rumah minimalis pun harus terlihat eklusif. Interior rumah minimalis yang eklusif bukan berarti meninggalkan kesan minimalisnya. Namun untuk membangun sebuah interior rumah yang eklusif juga tidak harus dengan material yang mahal namun anda hanya dituntut untuk mengkreasikan dari pilihan bahan aterial yang tepat seperti keramik, warna cat dinding dan juga aksesoris di dalam interior rumah minimalis itu.

Baiklah pada artikel sebelumnya inspirasi interior yang bertemakan white & black,  kali ini saya mencoba memberikan inspirasi interior rumah minimalis eklusif, mudah-mudahan bermanfaat buat anda.
Interior rumah minimalis dengan 3 paduan warna yang terlihat eklusif.

Interior Rumah Minimalis: Ruang Keluarga Yang Eklusif   

Warna interior rumah minimalis adalah sebuah cerminan dari suatu ruang yang mapu mebuat ruangan itu “terkesan” seperti warna putih, jika diaplikasikan pada dinding ruangan maka yang terkesan adalah “bersih”. 


Interior ruang minimalis ini memiliki padupadan dari 3 warna, sehingga ruangan ini terlihat dan terkesan eklusif. 

Dengan memaki keramik pada dinding sehinga terkesan eklusif, namun keramik dinding ini tidak menggunakan 2 warna hitam dan putih, dengan gaya seni yang simple seperti pada gambar, sehingga mebuat dinding dari interior rumah minimalis ini terkesan eklusif. Dengan TVLCD yang menempel didinding dengan lapisan kaca hitam untuk menambah tampilan dari dinding menjadi indah.

Dan untuk keramik lantai digunakan keramik polos dengan 1 warna. Sementara aksesories interior rumah minimalis ini seperti sofa dipilih dengan warna crem muda dengan jenis sofa minimalis. Dengan meja mini hitam polos diatas karpet beludru yang tidak terlalu lebar sehingga paduan 3 warna tercipta yang mampu mengangkat tema minimalis menjadi interior minimalis yang eklusif.

Sementara bunga yang dipakai untuk aksesoris interior rumah minimalis ini pohon talas yang di penempatan pada sudut ruangan. Untuk jendela dan pintu kaca yang besar, kenpa jendela dan pintu kaca ini dibuat hamper full menggunakan kaca, karena ruangan ini menghadap taman, jika kita memandang keluar sehingga dapat menyejukan pandangan.

Nah semoga artikel interior rumah minmalis dengan 3 paduan warna ini dapat menjadi inspirasi interior ruamah hunian anda. 

Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda...

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.