Home » , , » Desain Interior Rumah Minimalis Modern Yang Membuat Lega

Desain Interior Rumah Minimalis Modern Yang Membuat Lega

interior rumah minimalis yang paling banyak di miniati saat ini, karena desain interior rumah minimalis tidak terlalu ribet, desain ini simple baik dari tata ruang, model dan bentuk rumah. Dan tata letak aksesoris untuk memperindah interior ruangan. Desain interior rumah minimalis yang akan saya sher disini adalah desain ruang keluarga.

Untuk membuat ruang keluarga yang nyaman dan dapat menghadirkan keakrapan bersama keluarga adalah pemilihan jenis dan bentuk dari ruangan, disamping itu tata letak prabotan dan aksesoris. Karena desain interior rumah minimalis yang berkan minimalis modern seperti gambar di bawah. Pertama atur tata letak atau bentuk ruangan, namun sebelum mengatur bentuk ruangan interior sebaiknya anda bikin sket dari ruangan yang akan anda buat, desain terlebih dahulu bentuk ruangan, setlah itu penentuan warna cat dinding yang akan di pakai dna jenis material lantai yang akan anda pakai nantinya.


Di gambar ini menggunakan lantai kayu, dengan warna alami kayu membuat desain interior rumah minimalis ini terluhat mewah. Lantai kayu ini sekarang sangat berfariasi dan sangat banyak di miniat untuk lantai interior rumah. Jika nada ingin mengaplikasikan jenis lantai seperti ini, keramik juga ada warna kayu yang sesuai untuk lantai rumah anda. Sementara pada bagian pelapon dibuat agak turun itu dikarenakan desain interior rumah ini bertingkat.

Sementara dinding desain interior rumah minimalis ini mengunakan warna putih yang dominan, dan pada bagian TV diberi warna list hitam, untuk mempercantik tampilan dinding interior rumah ini. Dan pada bagian kedua sisi list debaeri aksesoris tanaman agar tidak terlihat gersang. Untuk bagian perabotan hanya sofa berwarna putih dan rak atau lemari pada bagian belakang 2 perabotan sofa. Sofa minimalis yang digunakan berwarna putih polos.


Kelemahan memakai sofa ini kita harus rajin membersihkan karena warna putih mudah kotor. Sofa yang simple membuat terlihat sangat minimalis banget. Perhatikan ruangan ini terlihat luas dengan sedikit aksesoris di ruangan ini.

Nah apakah anda berminat  mendesain interior rumah minimalis modern anda yang dapat membuat lega..?

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.