Home » , , » Inspirasi Desain Interior Rumah Impian Bertemakan Black And White

Inspirasi Desain Interior Rumah Impian Bertemakan Black And White

Interior rumah adalah ruangan bagian dalam rumah, bagi anda yang ingin membangun sebuah rumah hunian sebaiknya anda perhatikan bagian interior rumah karena bagian ini yang akan membuat anda betah berada di dalamnya, sesuai kata pepatah rumah ku laksana sorga ku.

Maka dari itu untuk menciptakan sorga di rumah hunian adalah hal yang penting, karena interior rumah sangatlah berpengaruh besar yang membuat sang penghuni rumah batah atau tidaknya. Interior rumah bisa di desain sendiri sesuai selera anda, disini kebetulan saya sangat menyukai warna putih dan hitam karena selain kelihatan bersih warna putih juga berkesan mewah dan hitam berkesan elegan. 

Jika anda menyukai warna putih untuk interior rumah anda maka teruskan membaca artkel ini semoga dapat menjadi inspirasi untuk rumah hunian yang akan anda bangun.

Interior Rumah: Ruang Keluarga Bertemakan Black And White

Dengan di dominasikan warna putih dan dipadukan dengan warna hitam interior rumah ini terlihat elegan. Warna pelafon sengaja dibuat berwarna putih dengan mahan material gypsum, dengan diberi lapu yang tidak terlalu besar yang menyorot kebawah, sehingga jika di waktu malam interior rumah ini terlihat cantik. Sementara pada dinding warna yang di pakai tetap berwarna putih, namun diberi  wallpaper hitam dengan corak bunga yang transparan.


Padupadan warna antara putih dan walpaper hitam ini membuat interior rumah hunian terlihat eklusif. Sementara untuk pemilihan sofa pun tetap menggunakan tema hitam dan putih, sofa yang dipakai adalah jenis sofa minimalis yang simpel. Dan untuk televisi di ruangan ini yang dipakai adalah TV LCD sehingga membuat nyaman saat menikmati acara televisi dan mempu membuang stress bersama keluarga.

Pada bagian jendela pemakain hodengpun sesuai dengan tema menggunakan hordeng berwarna putih. Pada bagian lantai diberi karpet beludru yang kecil dan tidak terlalu lebar.

Apakah anda berminat dengan tema interior rumah  bertema black and white?

Interior Rumah: Ruang Tidur Bertemakan Black And White

Ruang tidur adalah interior rumah dimana tempat sang penghuni melepas lelah untuk beristirahat. Dengan tema black and white ruang tidur akan terlihat nyaman dan mampu membuat istirahat anda Nyaman. Disamping tata letak dari ruang tidur yang memang pas penempatan, baik lemari pakaian maupun tempat tidur. Warna juga sangat berpengaruh besar dalam sebuah kenyaman mata, dan mampu menciptakan suasana tersendiri.


Interior rumah bagian ruang tidur ini menggunakan tempat tidur bertemakan hitam dan putih sesuai dengan tema interior rumah, ruang keluarga, kamar ini terkesan luas karena tidak terlalu banyak lemari yang di tempatkan di dalam kamar. Sementara diding bagian belakang dari tempat tidur dibuat kotak-kota dengan lis hitam sehingga membuat tampilan kamar inipun semakin elegan.

Jika anda menyukai warna putih dan hitam anda dapat memadupadankan warna ini iuntuk di aplikasikan pada interior rumah hunian anda.  

semoga bermanfaat :-)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.